Mengenai Produk Neo Life
Bagaimana cara saya membeli produk Neolife?
Saat ini anda bisa membeli produk Neolife secara online atau dengan mengunjungi langsung toko-toko distributor kami yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Untuk pembelian secara online anda dapat mengikuti akun instagram kami untuk informasi produk dan toko-toko distributor kami yang tersedia di seluruh kota besar Indonesia.
Dimana produk Neolife bisa didapatkan secara langsung?
Produk Neolife juga dijual secara offline di beberapa toko-toko distributor yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Untuk mencari lokasi gerai terdekat kami, silakan cek di menu Lokasi Toko.
Apakah produk Neolife aman?
Ya, semua produk Neolife sudah memiliki sertifikasi Badan Pengawas Makanan dan Obat (BPOM) sehingga aman untuk digunakan. Dan semua bahan-bahan komposisi kami sudah bersertifikasi sehingga aman untuk digunakan oleh semua kalangan.
Dimana kantor pusat Neolife?
Kantor distributor utama kami terdapat di Jl.Kalibaru Timur 6 no. 10 A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia.
Ketentuan Pemesanan
Bisakah mengubah pesanan saya?
Anda bisa mengubah pesanan selama proses belanja belum berakhir. Cara merubah pesanan yaitu pilih icon “Keranjang” pada bagian kanan atas layar, kemudian pilih “Lihat Keranjang”. Pada halaman ini Anda bisa menambahkan atau mengurangi jumlah produk yang ingin dipesan. Setelah merubah jumlah produk, pilih “Konfirmasi Belanja” agar harga terupdate sesuai dengan jumlah pesanan Anda.
Untuk menghapus produk, pilih tanda silang (x) di sebelah kiri gambar. Pilih “Lanjutkan Belanja” jika masih ada produk yang ingin Anda pesan. Jika sudah selesai belanja, pilih “Proses Belanja Selesai” untuk menyelesaikan proses pemesanan.
Bagaimana jika mengalami masalah pada saat pemesanan?
Anda bisa menghubungi customer service kami di nomor (021) 42802525
Ketentuan Pengiriman
Apa saja ekspedisi yang digunakan untuk pengiriman?
Kami menggunakan jasa ekspedisi TIKI, JNE, dan J&T.
Berapa ongkos kirimnya?
Harga pengiriman sesuai dengan harga yang diberikan oleh ekspedisi yang dipilih saat proses pemesanan.
Berapa hari pengirimannya?
Setelah transaksi Anda diproses, untuk area jakarta akan di proses di hari kerja berikutnya. Untuk area debotabek, estimasi pengiriman 1-3 hari kerja. Untuk daerah di luar jabodetabek, estimasi pengiriman 2-6 hari kerja.
Kapan pengiriman Saya akan di proses?
Kami melayani pengiriman pada hari Senin sampai Jumat. Untuk pesanan sebelum jam 11.59 WIB, kami akan proses pengiriman di keesokan harinya, sedangkan untuk pesanan di atas jam 12.00 WIB akan diproses lusa. Untuk pemesanan di hari Jumat, barang akan diproses di hari Senin selama pesanan dilakukan sebelum jam 11.59 WIB.
Semua pemesanan mengharuskan adanya tanda terima disertai tanda tangan. Kami tidak dapat mengalihkan alamat pengiriman apabila barang telah dikirim. Harap dipastikan bahwa terdapat orang di alamat tujuan yang dapat mewakili Anda menandatangani tanda terima.
Dapatkah saya mengambil pemesanan dari Anda?
Kami belum menyediakan layanan pengambilan pesanan atau COD.
Apakah produk Neolife dapat dikirim ke luar negeri?
Tidak, untuk saat ini pihak Neolife hanya melayani pengiriman dalam negeri.
Apakah Neolife melakukan pengiriman di akhir pekan?
Kami tidak melakukan pengiriman di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.
Catatan Penting:
Mohon untuk selalu melakukan pengecekan kembali pada alamat, data penerima, dan nomor handphone sebelum melakukan pemesanan. Barang yang hilang atau keterlambatan pengiriman setelah dikirimkan oleh pihak ekspedisi dikarenakan ketidaklengkapan dalam penulisan alamat, data penerima, atau tidak ada yang menerima kiriman bukan tanggung jawab pihak Neolife. Mohon untuk segera konfirmasi dan menghubungi langsung customer service pihak ekspedisi bila ditemukan masalah dalam pengiriman.
Ketentuan Pembayaran
Bagaimana proses pembayaran Neolife?
Anda dapat membayar pesanan melalui transfer Bank BCA dengan nomor rekening xxxxxxxxxx a.n PT. Andrea Berkat Abadi. Perlu dicatat bahwa sistem ini mengharuskan Anda untuk melakukan konfirmasi pembayaran via website.
Sistem pembayaran kami juga didukung oleh Midtrans, sebuah sistem otorisasi pembayaran yang aman. Anda dapat membayar pesanan melalui Kartu Kredit & Transfer Bank ke akun Virtual Account yang akan diberikan setelah proses pemeriksaan belanja selesai dilakukan. Sistem ini akan otomatis mengirimkan instruksi langsung ke email Anda.
Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?
Jika sudah melakukan pembayaran, Anda harus melakukan konfirmasi agar pesanan dapat diproses dengan cepat. Untuk melakukan konfirmasi, masukkan data sesuai dengan pemesanan dan pembayaran Anda. Data yang dimasukkan harus sesuai agar tidak terjadi kesalahan.
Catatan Penting:
Pembayaran harus dilakukan dalam kurun waktu 48 jam (2 hari) setelah proses pemesanan selesai dilakukan. Kami akan segera mengirimkan invoice beserta detil pemesanan ke email Anda. Apabila dalam waktu yang ditentukan Anda tidak melakukan pembayaran pesanan maka secara otomatis pemesanan akan dibatalkan oleh sistem kami. Anda dapat melakukan pemesanan kembali namun pihak Neolife tidak dapat menjamin ketersediaan stok produk.